Kamis, 12 Mei 2011

Belum tidur?

    Wah, memang kadang insomnia menghinggap diriku tiap malam. Ini aja baru pulang dari warkop, cuma pesen STMJ doang sih, trus hbis itu mampir ke alfamart sebentar, cuma mampir ga beli apa2. Yang beli tmenku soalnya. Pengennya sih beli ini itu, tp berhubung duit dalam dompet hanya beberapa lembar tinggal 2 lembar, hijau dan biru, jadi ya ku urungkan membeli sesuatu yang kurang berguna. Ceileeeh.. Ya iya, soalnya yang warna hijau itu duit jajan sampe senin besok, sedangkan yang biru buat bayar utang.. hikss.. :(

   Begitulah hidup anak kosan, harus pintar2 memanaje duit, kalo ga ya ntar kya aku juga, keteteran kalo udah akhir bulan. Awal bulan sih udah makan enak, ikan bakar, seafood, ayam goreng, daging, dll. Ntar kalo udah akhir bulan, mi goreng, kadang beli di warkop, kadang bkin ndiri. Kadang makan juga sehari cuma sekali, sisanya kenyangin pake air putih. (Curhat..) hahaha..
   Oke, itulah perjalananku untuk hari ini sebelum menjelang tidur. Semoga hari esok kan lebih baik dari hari ini, Alhamdulillah buat Allah SWT masih diberi kesempatan hingga detik terakhir sebelum lanjut ke hari esok. 

   Bye, and Good Night (*dengan suara Chicks)..

 

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 
Copyright 2009 Perjalananku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator