Rabu, 11 Mei 2011

Sore Ini di Gedung It Telkom

     Sore ini aku ada janji dengan salah satu dosenku yang memang kebetulan beliau juga mengajar di kampus ITTelkom. Beliau minta ketemu di ruang b108. Jam 10.30 atau jam 14.30. Tapi aku bisanya jam 14.30. Namun, jujur aku juga agak deg2an, ya secara aku udah ga pernah masuk tu kampus, diruang yg seperti apa, dosennya juga tampangnya seperti apa aku ga tau. dan gada bayangan sama sekali. Sebenarnya aku males banget buat ketemu dosen diluar kampusku, tapi demi Proyek Akhir yang sedang kujalani, apa boleh buat. Semua harus diberanikan. Semoga lancar dan tanpa ada gangguan sedikitpun.. hihihi.. ^^

Gimana cerita selanjutnya?? ntar ah dilanjutkan.

>>to be continued

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 
Copyright 2009 Perjalananku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator