Minggu, 15 Mei 2011

Ritual sebelum tidur

     Tiba-tiba kebangun jam 3 pagi ? yang terpikirkan pertama kali adalah handphone. Langsung aku lihat dan tak ada yang telp? mengapa? karena ritualku sebelum tidur adalah telpon-telponan dengan ceweku. hehehe.. 2 Jam yang lalu, pas ku telp dia lg main game the sims, trus ada kejadian dimana tiba2 dia mematikan telepon secara sepihak. Udah deh, abis itu ga ku balik telp, rencananya sih mau gak ku telp sementara, ya 5-10 menit. Tapi eh ternyata aku ketiduraaaaan. Oh tidaaaaaak..!! *lebay..

        Ritual telpon-telponan ini udah lama kita lakuin bareng. Sejak awal pacaran kami, tapi lupa sejak kapan, namun ritual ini pernah kita tidak lakuin pada saat-saat tertentu, misalnya pas aku dalam perjalanan pulang kampung naik travel malam, ataupun pada saat keadaan marah. Tapi buat yang satu ini gak tau deh masuk kategori mana. Ini kita lakukan dengan maksud untuk kita sharing seharian itu apa saja yang udah kita lakuin, cerita-cerita menarik dan lain-lain. Untung saja malam ini dia tidur dirumah bukan di kost, jadi semoga aja dia gak marah meski aku ketiduran disaat akan menelepon dirinya. *halahngomngopotho?


       Dan sekarang untung diriku lagi mood bwt nulis, jadi bisa ada waktu bwt menuh2in blog. Eh, cerita selanjutnya aku mau bahas apa yang udah ku lakuin selama 24 Jam sebelumnya. Jangan kemana-mana yaa.. Tetap di perjalanaku. :)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 
Copyright 2009 Perjalananku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator