Minggu, 15 Mei 2011

Selamat Pagi

    Selamat Pagi Blogwalking.. Apa yang udah aku lakuin sejak postingan terakhir..??Tidaaak bisa tiduuuur...!!! :(
     Bener2 nih mata udah gak mau dimeremin. Padahal posisi buat tidur udah enak banget, tinggal mejemin mata. Tapi gak mauuu... Hiekks...
Bingung mau ngapain, yaudah akhirnya biar ada kegiatan aku mencuci baju. Berhubung si tukang laundry lagi penuh, mau gak mau harus nyuci sendiri. Mana cucian setumpuk ember lagi. ckckckck..
     Itu kegiatan awal pagi ini, sambil nunggu ngrendem cucian, aku ngeblog dulu lah, dan lagi enak2nya ngeblog sambil jungkir balik, nada dering SMS berbunyi di Hapeku. Tertulis "I New Massage". Aku buka tuh sms, ternyata ada sms dari nomer yang aku kenal. Tertulis 

" Ass.. Maap de nanti siang adik bpk ke kontrakan ambil uang sisa pembayaran Rp 10.250.000,- Tksh" 

     What..!! Seketika emosi ini membludak. Ya iyalah, tu orang nanyain duit kontrakan mulu, dulu giliran minta benerin rumah ini itu susahnya minta ampun. Mana rumah udah hampir rubuh. Fuuh.. Males banget dibales smsnya. Duit juga belum ada, mana slh satu anak kontrakan lagi balik. Yaudalah Masa Bodoh..!! Jadi bete..
    Mungkin itu dulu lah yang bisa ku ceritakan kegiatan minggu pagi ini. Mau lanjut nyuci dulu.. Good Bye, C U next Time.. ^^

    Happy Sunday..

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 
Copyright 2009 Perjalananku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator