Rabu, 11 Mei 2011

Cerita pertama sudah bikin suntuk

       Sengaja aku bikin blog ini sebagai cerita perjalananku sehari-hari. Dan hari ini, cerita pertama di blog ini udah bikin aku suntuk. Kenapa gak? Pagi ini, aku mau pergi keluar dengan motor. Maklum, motor juga habis diservice, baru kemarin diambil. Trus pagi ini waktu aku mau pakai, WTF motor mogok bro. Gimana gak kesel. Distater berkali2, di kick stater, di utakatik masih gak mau hidup tuh motor. Kesel banget dalam hati. Ntar pengen komplain sama tu bengkel Astra motor. Untuk masih ada garansi. Dasaar..!! mana kemarin nyervis hbis 160 ribu lagi. Ya iyalah, secara banyak banget yang diganti, padahal klo mau tu motor normal seperti sedia kala bakalan habis 300 lebih, soalnya rantai motor harus diganti. Busseeet....!! emang motor tua, tp ya aku tetap setia.

       Udah lah, pengen cerita banyak. Tapi karena lagi bete, ya sekian dulu lah, mau sarapan dlu, sarapan gorengan dengan ditemani secangkir teh eh segelas teh hangat. Aseek.. 

Bye...

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

 
Copyright 2009 Perjalananku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator